Pemkab Bolmong Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2021

  • Whatsapp

MANADO,Manadonews.co.id – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sangat siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2021.

Ini terungkap dalam Rapat Koordinasi antara KONI Sulawesi Utara bersama KONI dan Pemkab Bolmong, di Tiga Bintang Meeting Room Mongtonai, Selasa (15/12/2020) terkait bahasan kegiatan Porprov tahun depan.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat juga membahas selain agenda sesuai undangan dibahas juga melalui diskusi panel tentang persiapan dan pelaksanaan Porprov 2021, baik jumlah cabor dan nomor Pertandingan serta besaran anggaran Dispora Sulut yang disampaikan Ricko Pangemanan mewakili Dispora.
“Kami belum membahas secara umum. Jadi belum masuk pada tehnis pelaksanaan Porprov,” ungkap Sekum KONI Sulut, Tony Kullit, Kamis (16/12/2020).

Lanjut Kullit, nanti Rakor bulan Januari atau Februari KONI Sulut akan melaksanakan Rakor dengan KONI dan Pemkab Bolmong.

“Kemungkinan besar dalam rakor awal tahun depan sudah membahas secara detail rencana jumlah cabor dan nomor-nomor yang akan dipertandingkan di Porprov,” terang Tony Kullit.

Baca Juga:  Kadis PMD Sulut Hadiri Rakor Kecamatan, Ini Kata Camat Poigar

Dalam rakor itu juga sekaligus Sosialisasi Peraturan Gubernur Nomor 44 tahun 2020 tentang pedoman adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman Covid – 19 di Provinsi Sulawesi Utara.

(Ben)

Pos terkait