Bupati ROR Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulut

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr.Ir Royke Oktavian Roring, M.Si menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi dariAndi Mohamad Iqbal Arief SH,MH kepadaAlbina Dita Prawitaningsih, SH, MH, bertempatdi Gedung Wisma Negara Gubernuran Bumi Beringin. Sabtu (19/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan edan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, SE Sekretaris Provinsi Sulut, Kapolda Sulut, Kasdam, KPT, Danlantamal, Danlanut, Kabida, Danrem 131 Santiago, Ketua DPRD bersama Ibu, Bakamla, Bupati /Walikota dan Wakil Bupati/ Wakil walikota serta tamu dan undangan.

Andi Mohamad Iqbal Arief mengucapkan terima kasih atas suport dan kerjasama yang selama ini boleh berjalan dengan baik/

“Terlebih dalam pendampingan serta pengamanan proyek-proyek strategis di Provinsi dan Kabupaten/Kota,” ujarnya.

Katanya lagi, kineerja dan sinergitas itu mendapat apresiasi dari Kementerian PUPR.

Ia pun senang boleh melaksanakan semua tugas dan kepercayaan dengan baik dan lancar.

” Kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dalam proyek-proyek boleh kita jaga dengan baik. Termasuk dalam mengawal anggaran Covid19 dan bantuan sosial juga boleh kita dampingi bersama dengan teman-teman dari BPKP, semuanya boleh berjalan dengan baik,” paparnya.

Baca Juga:  Bukti Keseriusan Presiden Jokowi di Sulut, Olly Diundang Ikut Ratas Kedua Kalinya

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersyukur karena apa yang diharapkan dapat berjalan dengan baik.

“Apalagi dalam situasi Covid saat ini,” tukasnya.

Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Oktavian Roring, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kejati yang lama Andi Mohamad Iqbal Arief SH,MH bersama ibu yang sudah menyumbangkan sumbangsih dan selama ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa dan juga Selamat datang kepada Kejati yang baru ibu Albina Dita Prawitaningsih, SH, MH.

“Semoga pekerjaan ibu di Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Minahasa berjalan sesuai apa yang dikehendaki dan Kerjasama yang baik akan selalu terwujud demi terciptanya Kabupaten Minahasa yang Hebat,” tuturnya.

Yunita Rotikan