Joune Ganda Akui Mami Vonny Maramis dan Istri Tercinta Rizya Ganda, Dua Sosok Ibu Hebat di Balik Kesuksesannya

MINUT, Manadonews.co.id – Hari Ibu oleh bangsa Indonesia diperingati tidak hanya untuk menghargai jasa-jasa perempuan sebagai seorang ibu, tetapi juga jasa perempuan secara menyeluruh, baik sebagai ibu dan istri maupun sebagai warga negara, warga masyarakat dan sebagai abdi Tuhan Yang Maha Esa.  Serta sebagai pejuang dalam merebut, menegakkan dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan nasional.

Joune Ganda Bersama Ibunda Vonny Maramis dan Isteri Rizya Ganda Davega

Peringatan Hari Ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sebagai Hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

Untuk itu perlu diwarisi api semangat juang guna senantiasa mempertebal tekad untuk melanjutkan perjuangan nasional menuju terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Calon Bupati Minahasa Utara terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020 Joune Ganda mengatakan kasih dan pengorbanan seorang ibunda tercinta selama dari kecil hingga saat ini tidak pernah berkesudahan dan sangat tulus serta kasih sayang istri tercinta Rizya Ganda Davega.

Baca Juga:  Pedagang Kembang Api Raup Jutaan Rupiah Jelang Pergantian Tahun

“Bagi saya Mami Vonny Maramis dan Rizya Ganda adalah sosok utama dari keberhasilan yang saya gapai saat ini.”ujar Joune.

Menurut Joune, banyak kenangan manis dan pahit yang dia telah jalani bersama ibunda dan istri tercinta, baik secara pribadi dan bersama saudara lainnya.

“Mami Vonny dan Rizya itu dua sosok Ibu pejuang tangguh dan penyemangat saya dalam menjalani kehidupan dengan berbagai pergumulan dan tantangan yang kami alami hingga dewasa”katanya.

Joune menuturkan, pada situasi apapun dalam hidupnya bersama anak dan istri, sosok mami Vonny kerap hadir untuk menghibur, memotivasi bahkan memberikan solusi untuk permasalahan dan rencana hidup selama ini.Sementara Rizya sebagai istri selalu mensuport pada saat menghadapi masalah.

“Sosok Mami Vonny banyak memberikan perhatian tulus kepada Kami sekeluarga dengan caranya sendiri.”ungkapnya sembari mengatakan dalam hidup ada dua ibu yang kuat dan tulus memberikan cinta dan kasih sayang yakni Ibunda tercinta Vonny Maramis dan istri tersayang Rizya Ganda Davega.

Sehubungan dengan perhatian dan dukungan moril kata Joune, sangat terlihat jelas saat menghadapi Pilbup Minut mulai dari tahapan awal hingga meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020.”

Baca Juga:  Bupati Minahasa: Telah Diusulkan ke Kementerian Bantuan Desa Pariwisata

“Saya mau tegaskan kemenangan Pilbup 2020 barusan adalah satu hasil dari dukungan dan doa Mami Vonny dan Rizya Ganda yang setiap saat dia panjatkan kepada Tuhan”tandas Joune Ganda  sambil menegaskan kemenangan pada Pilkada 2020 adalah satu kado terindah bagi Ibundan tercinta Vonny Maramis dan istri tercinta Rizya Ganda Davega sambil selalu mendoakan agar keduanya bahkan seluruh Ibu di Minut tetap sehat dan diberkati Tuhan.(nando)