Dipercaya Jabat Dirum LPP TVRI, Meggy Rares Banggakan Sulut

JAKARTA, Manadonews.co.id – Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Pamungkas Trishadiatmoko melantik Dra. Meggy Theresia Rares, M.Si. (Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Utara) sebagai Direktur Umum LPP TVRI pengganti antar waktu 2020-2022  Senin(28/12/2020) di Jakarta.

Selain Pelantikan serta sumpah jabatan Direktur Umum bersamaan dengan itu juga Irianto, SS, M.Pd, Sebagai Direktur Progam dan Berita, serta Tellman Wienfrieds Roringpandey, SE, MAP sebagai Direktur Keuangan (mantan Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Utara).

Sebelum di lantik, Ketiga Direktur LPP TVRI yang baru sebelumnya telah melalui proses seleksi yang cukup ketat dan uji kepatutan oleh Tim Panel ahli hingga akhirnya ditetapkan oleh Dewan pengawas TVRI.

Dalam pelantikan Direksi baru LPP TVRI ini bertindak sebagai saksi Direktur Bela Negara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Brigjen Dr. Jubei Levianto dan Direktur Jendral Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia, Dr. Hilmar Farid.

Dra Meggy Theresia Rares M.Si kepada media ini menuturkan, pelantikan dirinya sebagai Direktur Umum LPP TVRI ini merupakan satu amanah dan kepercayaan kepada dirinya.

Baca Juga:  Berikut Harapan Yasti Terkait Perubahan APBD 2018

Dia menegaskan, selain karena anugerah Tuhan yang di barengi  kerja keras dan prestasi serta support keluarga, keberhasilan masuk dalam jajaran petinggi LPP TVRI ini juga berkat dukungan dan doa pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara.

” Kepercayaan ini satu prestasi dan tantangan yang patut saya syukuri, pelantikan ini juga satu bentuk apresiasi dan penghargaan yang saya persembahkan kepada pemerintah dan masyarakat  serta keluarga tercinta dan pencinta TVRI khususnya di Sulut.”tandas Meggy sambil berharap dukungan Doa dalam melaksanakan tugas yang baru.

Sementara itu, secara terpisah, ketua umum komunitas pencinta  TVRI Sulut Sofyan Jimmy Yosadi, SH. turut mengapresiasi dan menyatakan kebanggaannya atas prestasi dari mantan kepala Stasiun TVRI Sulut itu.

“Atas nama pribadi dan pengurus serta anggota komunitas pencinta TVRI di Sulut menyatakan salut dan bangga atas kepercayaan LPP TVRI kepada pejabat asal Sulut itu.”tandas Sofyan.

Adapun yang turut hadir dalam pelantikan ini Anggota Komisi 1 DPR RI, Rizki Aulia Natakusumah.(nando)