ROR – RD Pimpin Rapat Forkopimda, Ini yang Dibahas

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring M.Si Pimpin Rapat Bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si dalam Rapat Forkopimda Minahasa, bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Rabu (13/1).

Dalam Rapat tersebut Bupati menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Forkopimda kabupaten minahasa dalam mewujudkan situasi yang aman dan damai selama natal dan tahun baru, bahkan sudah membantu mengantisipasi penyebaran covid 19 dalam perayaan natal dan tahun baru di minahasa.

Adapun pelaksaan rapat forkopimda yaitu membahas evaluasi penanganan covid 19 di kabupaten minahasa serta langkah upaya kedepan nanti, dan juga rencana Launching Vaksin Covid 19 di kabupaten Minahasa.

Bahasan lain, tentang penebangan liar di hutan papakelan yang mengakibatkan banjir bandang serta kebijakan pelayanan kesehatan bagi warga Minahasa pasca diputuskannya kerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan serta penanganan bagi Desa desa yang bermasalah bagi pengelolaan dana desa.

Rapat dihadiri Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey Komang, SIK Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH, Mkn, Kasdim 1302 Minahasa Kolonel Inf Vecky Welang, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH,MH, Sekda Kab Minahasa Frits R Muntu S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala M.Si, Kadis Kesehatan kab minahasa Dr Maya Rambitan M.kes, Kadis Kaban Kesbang Pol Ir Janny H Moniung. Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano Dr Mariani Suronoto, Kaban Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Donald Wagey.

Baca Juga:  Hasil Diskusi Terbatas Soal Covid-19, TAC Ingatkan Ini kepada Pemerintah di Sulut

Yunita Rotikan