Air Bersih jadi Salah Satu Prioritas FDW Jelang Nakhodai Minsel

  • Whatsapp

MINSEL,Manadonews.co.id-.Pembangunan dalam segala aspek menjadi loncatan hebat dari Bupati terpilih Frangky Donny Wongkar (FDW). Kenapa dibilang hebat, itu dikarenakan saat ini Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) masih minim dalam ketersediaan pelayanan air bersih.

Langkah FDW melakukan kunjungan ke Dinas PU Propinsi Sulawesi Utara beberapa hari yang lalu, salah satunya memperjuangkan bantuan dari pemerintah propinsi untuk turun dalam penganggaran proyek air bersih.

Bacaan Lainnya

“Yah benar kami mengunjungi Dinas PU propinsi, banyak hal yang Pak FDW pinta, salah satunya ketersediaan air bersih harus adil dan merata ke setiap rumah warga di Minsel,” ucap Dekky Tuwo.

Lanjut Tuwo, melihat keseriusan Bupati terpilih FDW periode 2021-2024 ini begitu serius. Dia pun intens melobi setiap pihak terkait demi Minsel menuju perubahan yang lebih baik.

Baca Juga:  CEP-FDW Hadiri Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Minsel Tahun Anggaran 2015

“FDW santun dan bersahaja, itu pun sudah bukan pencitraan lagi. Pejabat-pejabat propinsi pun begitu welcome atas kedatangannya.Hasil ini pun pasti akan berdampak positif, dan pasti akan terealisasi disaat FDW usai dilantik sebagai Bupati Minsel,” tambah Tuwo.

Ikut dalam kunjungan itu adalah Anggota DPRD Propinsi Sulut Boy Tumiwa dari Fraksi PDIP, Decky Tuwo Staf Ahli dan personil Dinas PU Minsel.
(O7ER)

Pos terkait