Pemkot Dipimpin Vicky Lumentut Merasa Kehilangan Atas Kepergian Mantan Kadis Pendidikan Manado

Manado – Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Pemerintah Kota (Pemkot) Manado atas meninggalnya Karel Poluan, mantan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Manado.

Jajaran Pemkot yang dipimpin Walikota DR. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, SH, MSi, menyampaikan turut berbelasungkawa langsung kepada keluarga almarhum Karel Poluan yakni keluarga besar Poluan Wehantouw.

Didampingi istri tercinta, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS, Vicky Lumentut melayat ke rumah duka di Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Jumat (15/1/2021).

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, saya mengucapkan terima kasih atas karya dan pengabdian almarhum Pak Karel semasa hidup. Kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberi kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan Yesus. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan!” Demikian diungkapkan Walikota Vicky Lumentut.

Dikatakan Vicky Lumentut, sebagai manusia biasa, kehilangan orang yang dikasihi pasti akan meninggalkan rasa sedih yang mendalam. Namun sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, meyakini bahwa ini merupakan rencana Tuhan sebagai pemilik kehidupan.

Baca Juga:  Tim Trauma Healing Dampingi Anak-anak Korban Bencana Alam Sangihe

“Penghiburan sejati hanya dari Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan pengharapan,” tukas Walikota dua periode yang juga Penatua PKB Sinode GMIM ini.

(Advertorial/LipsusPemkotManado)