Bagikan 500 Nasi Bungkus, Warga: Pemprov Sulut Sangat Peduli Kondisi Korban Banjir 


SULUT,Manadonews.co.id-.Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw melalui Satpol PP Pemprov Sulut melakukan aksi peduli untuk membantu warga Kota Manado yang terdampak bencana banjir, Sabtu (16/1/2020).

Satpol PP Pemprov Sulut membagikan 500 nasi bungkus kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Taas dan sekitarnya.

Kepala Satpol PP Pemprov Sulut Farly Kotambunan diwakili Kabid Trantib Valentino Sinaga menyebutkan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang jadi korban banjir.

“Aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Bantuan nasi bungkus ini diharapkan bisa membantu warga terdampak bencana banjir di Kelurahan Taas Manado,” kata Valentino.

Bantuan nasi bungkus yang diberikan jajaran Satpol PP Pemprov Sulut ini mendapat sambutan baik dari masyarakat yang terdampak banjir akibat curah hujan tinggi yang melanda Manado sejak Jumat kemarin.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini. Pemprov Sulut sangat peduli kondisi korban banjir,” ujar Michael salah satu warga terdampak banjir di Kelurahan Taas.
(*/stvn)

Baca Juga:  Gubernur Sulut Serahkan 1.313 Sertifikat Tanah di Minut
Tags: