Peduli Bencana, Ketua BAGUNA Sulut Serahkan Langsung Bantuan

MANADO, Manadonews.co.id – Aksi tanggap cepat dilakukan Badan Penanggulanan Bencana (BAGUNA) Sulawesi Utara (Sulut) turun langsung ke lokasi banjir untuk membantu korban Terdampak banjir.

Siang tadi dipimpin langsung Ketua BAGUNA Sulut Adriana Dondokambey bersama tim menyusuri jalan berlumpur yang ada di Komo Luar dan Kampung Ketang Baru, Manado, Minggu (17/1/2021) siang. Untuk membawa bantuan Makanan kotak, Mie instan, dan air mineral yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat yang menjadi korban banjir.

Dikatakan Dondokambey yang juga anggota Komisi X DPR RI ini, BAGUNA wajib hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,

“Kami wajib turun langsung memberikan bantuan, kami hadir disaat masyarakat ter tawa dan menangis” ucap ibunda dari Calon Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulung kepada wartawan media ini.

Diketahui sejak Jumat Manado dan sekitarnya diguyur hujan lebat, mengakibatkan banjir dan longsor disejumlah titik. Bahkan tidak hanya kerugian material, namun ada korban jiwa.(*/nando)

Baca Juga:  Kata Pengamat Baiknya Pilkada Serentak 2020 Diundur hingga 2022, Ini Analisis Lengkapnya