Gantikan Posisi Jonru, Cynthia Wongkar Jabat Wakil Ketua Komisi Tiga

TOMOHON, MANADONEWS.COM – Julianita Sheidy Cynthia Wongkar akhirnya resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon, Senin (18/1) melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon.

Srikandi PDI Perjuangan itu menggantikan Caroll J.A. Senduk yang ikut dalam Pilwako Tomohon 2020 dan saat ini menjadi Wali Kota Terpilih.

Usai pelantikan, ia mengatakan akan menggantikan posisi Johnny Runtuwene di Komisi 3 yang saat ini telah menjadi wakil Ketua DPRD.

“Saya menggantikan posisi pak Johnny di Komisi 3 bidang Pariwisata, Kesehatan dan Pendidikan,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Terkait pelantikan dirinya sebaga wakil rakyat, Cynthia yang berasal dari Dapil Tomohon Utara itu menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan, keluarga, kerabat, sahabat dan relawan yang sejak awal terus berjalan bersama, mendampingi dan memberikan pendampingan.

“Terima kasih Tuhan Yesus, Mama dan Papa Cici, Ko Billy, Janice Koko, Yeyen, Clayrine, Milen Kenneth dan mama papa, seluruh pengurus Ranting, PAC, DPC, DPD, DPP, PDI Perjuangan serta seluruh Keluarga besar Wongkar-Nangka, teman – teman dari SD sampai Kuliah, Kerabat dari seluruh organisasi dan seluruh WAKANDA yang ada di Tomohon Utara terutama Tinoor,” ungkapnya.

Baca Juga:  PSSI Gelar Rapat Luar Biasa Penundaan Kompetisi Liga Selama 2 Minggu

.Ia pun menandaskan, 18 Januari 2021 menjadi tonggak bersejarah untuk dirinya dan juga masyarakat yang diwakilinya

Yunita Rotikan