Dukung Penggerak Ekonomi, Ketua KADIN Sulut Rio Dondokambey Resmikan Toko Bahan Kue

Manado – Kendati di tengah pandemi Covid 19, sektor perekonomian tetap harus terus bergerak untuk penguatan ekonomi kerakyatan.

Hal ini ditekankan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rio Dondokambey, saat meresmikan Toko Bahan Kue Aroma yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kairagi Weru Manado, Senin (1/2/2021).

Pada kesempatan ini Rio yang didampingi owner toko Bahan Kue Aroma Evita Parengkuan, juga melihat secara langsung berbagai jenis bahan kue yang ada di tempat tersebut.

Saat diwawancarai wartawan, sosok jebolan universitas di Amerika ini mengatakan sangat penting KADIN Sulut mensupport berbagai usaha dalam menggerak perekonomian masyarakat.

“Apalagi saat ini pandemi Covid, laju perekonomian ikut terhambat, sangat baik jika ada usaha-usaha yang dapat tumbuh untuk menggerakkan perekonomian,” jelas putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Ny. Ir. Rita Tamuntuan ini.

Namun begitu pemuda yang Ketua KNPI Sulut ini berpesan agar pelaku usaha dan warga juga harus menaati protokol kesehatan guna menekan laju perkembangan Covid 19.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Hadiri Upacara Adat Tulude di Batusaiki

“Tetap harus mentaati protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas,” pungkas Ketua PAC Wenang DPC PDI-Perjuangan Kota Manado ini.

(***/JerryPalohoon)