Terima Vaksinasi Covid-19, Ini Imbauan Sekdakab Talaud

  • Whatsapp

TALAUD, Manadonews.co.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang dipimpin langsung oleh Bupati dr. Elly Engelbert Lasut,ME didampingi Wakil Bupati melaksanakan Lauching program Vaksinasi nasional Covid-19, Sabtu ( 6/2/2021) di Melonguane.

Usai pembukaan, Bupati, Wakil Bupati, Sekdakab, Danlanal Melonguane, Kajari Talaud serta sejumlah pejabat dalam jajaran Pemkab Talaud menerima vaksinasi.

“Puji Tuhan, hari ini saya sehat dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima vaksin Covid-19.”ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Talaud Dr. Yohanis Kamagi, usai menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Menurut Kamagi, harusnya pelaksanaan Launching dilaksanakan pada awal pekan ini, namun karena padatnya agenda kerja Bupati keluar daerah rencana itu baru terlaksana hari in i(sabtu, 6/2/2021).

“Meski sempat tertunda, namun kegiatan Launching ini sesuai dengan rencana awal.”ujarnya.

Dia menambahkan, menindaklanjuti program vaksinasi Covid-19, selain dukungan unsur Forkopimda yang telah ada saat ini, dia juga berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Talaud dan stakeholder terkait dapat berkontribusi aktif melalui kepatuhan dalam melaksanakan anjuran Bupati Talaud.

“Saya mengajak seluruh masyarakat dan komponen masyarakat terkait untuk terus melaksanakan dan membudayakan protokol kesehatan Covid-19 dalam berbagai aktivitas masing-masing.”ujar Kamagi sambil menekankan seluruh jajaran SKPD Kabupaten Talaud konsisten menempatkan program yang berkaitan dengan Covid-19 sebagai program skala prioritas.(nando)

Baca Juga:  Pimpin Apel Awal Agustus, Mewoh Serahkan BPJS Ketenagakerjaan Non ASN

Pos terkait