Instruksi Dandim, Jajaran Kodim 1302/Minahasa Gelar Operasi Justisi Cegah Covid-19

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P menginstruksikan jajaran untuk kembali melaksanakan Operasi Yustisi di tiap-tiap wilayah Teritorialnya masing-masing yang tersebar di Tiga Kabupaten dan Satu Kota yaitu Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa tenggara, dan Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara pada Minggu 14/02/2021 pukul 08.00 wita.

Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan secara serentak menyusul penyebaran Virus Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa cenderung meningkat.

Pada kesempatan ini, Komandan Kodim menyampaikan beberapa hal.

“Penyebaran Virus Covid-19 sampai saat ini belum juga berakhir, bahkan cenderung meningkat, oleh karena itu saya perintahkan kepada seluruh jajaran agar tetap melaksanakan Operasi Yustisi, saya tahu hari ini hari libur, namun penyebaran Virus Covid-19 ini tidak mengenal hari libur, kita harus berupaya sekeras tenaga untuk memutus mata rantai penyebarannya,” Katanya.

Lanjut Dandim, namun dalam pelaksanaan operasi Yustisi ini, perhatikan faktor keamanan personil.

“Tetap gunakan masker dalam bertugas, disamping menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, jangan pernah merasa jenuh,semua ini demi keselamatan kita bersama,” tukasnya.

Baca Juga:  Gelar PCTA, Kemhan Sulut Harapkan Generasi Nasionalis

Yunita Rotikan

Pos terkait