Ini Ucapan Selamat dan Optimisme Bupati Minut Terpilih Joune Ganda, Atas Pelantikkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Periode 2021-2024

  • Whatsapp

JAKARTA, MANADONEWS.co.id – Presiden RI Joko Widodo melantik Olly Dondokambey, SE dan Drs Steven O.E.Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024 di Istana Negara, Senin(15/2/2020).

Atas pelantikan pasangan OD-SK untuk memimpin periode kedua, Ucapan selamat berdatangan dari para pejabat negara, petinggi partai, tokoh masyarakat serta Bupati Kabupaten Minahasa Joune Ganda, SE dalam video pendeknya yang diterima media ini, Senin(15/2/2021).

Berikut ucapan dan harapan Joune Ganda, SE;

“Saya Joune Ganda S.E mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan gubernur dan wakil gubernur provinsi sulawesi utara periode 2021-2024.

Bapak Olly dondokambey S.E dan Bapak Drs. Steven O.E kandouw
Selamat memimpin bumi nyiur melambai sulawesi utara yang hebat untuk mewujudkan sulawesi utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam budaya.

Kami tetap mendukung dan bersinergi dengan pemerinta provinsi sulawesi utara, harapan kami biarlah sinergitas dengan pemerintah Sulawesi Utara semakin kuat dalam mewujudkan sulut yang lebih hebat, hebat dalam kemandirian ekonomi, pertanian kuat, SDM berkepribadian, dan destinasi pariwisata berdaya saing, masyarakat sejahtera, pembangunan infrastruktur berkelanjutan, tata kelola pemerintahan yang baik dalam mewujudkan sulut pintu gerbang indonesia dikawasan timur, merdeka! Terimakasih.(nando)

Baca Juga:  Gubernur dan Wagub Sulut Nobar Pidato Presiden

Pos terkait