Pimpinan dan Anggota DPRD Manado Ucapkan Selamat kepada Olly-Steven

Manado — Olly Dondokambey dan Steven Kandouw telah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024.

Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey, menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat atas pelantikan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” kata Aaltje Dondokambey kepada wartawan di DPRD Manado, Senin (15/2/2021).

Aaltje Dondokambey berharap kepemimpinam Olly – Steven akan membawa Sulawesi Utara lebih maju.

“Semoga sinergitas dengan pemerintah pusat maupun daerah akan membawa Sulawesi Utara yang lebih maju,” tandas Aaltje Dondokambey.

Sementara Wakil Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, juga menyampaikan harapan atas dilantiknya ODSK.

“Besar harapan kami ODSK bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bekerja dengan tulus hati sehingga apa yang menjadi komitmen pada waktu Pilkada bisa terealisasi,” tutur Nortje Van Bone.

Sehingga, menurutnya masyarakat bisa puas dengan kinerja pemerintah.

“Harapan masyarakat bisa terwujud dan membawa perubahan yang signifikan sehingga masyarakat Sulut bisa merasakan dampak dari kepemimpinan ODSK,” ujarnya.

Baca Juga:  Tarik Simpati Rakyat Neneng Kalahkan Ahmad Dhani

Wakil Ketua DPRD Manado, Adrey Laikun, juga menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat atas dilantiknya Olly-Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2024, selamat bertugas,” tutur Adrey Laikun.

Anggota DPRD Manado lainnya yakni Juraini Rurubua menyebut kepemimpinan ODSK di periode kedua akan memberi lebih banyak kemajuan di Sulawesi Utara.

“Saya yakin di periode kedua ini Sulut akan semakin hebat,” jelas Srikandi PSI ini.

Anggota DPRD Jeane Laluyan pun menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Olly Dondokambey – Steven Kandouw.

“ODSK di periode pertama telah membuktikan kinerjanya yang baik, sehingga apa yang menjadi visi-misinya pasti direalisasikan,” kata Jeane Laluyan.

(LipsusDPRDManado/JerryPalohoon)

Tags: