Franky Wongkar – Petra Rembang Melayat Almarhum SH Sarundajang

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Kediaman keluarga Sarundajang – Laoh Tambuwun di Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Kota Manado dipadati para pelayat yang datang silih berganti sembari tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, untuk memberikan penghormatan kepada Almarhum Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Terpilih Franky D. Wongkar, SH – Pdt. Petra Y. Rembang, M.Th menjadi salah satu dari sekian pelayat yang memberi penghiburan kepada keluarga atas berpulangnya mantan Gubernur Sulut dua periode itu, Selasa (16/2) sore tadi.

“Turut berduka cita yang paling dalam atas berpulangnya almarhum Dr, Sinyo Harry Sarundajang, Duta Besar Berkuasa Penuh RI untuk Pilipina dan mantan Gubernur Sulut dua periode,” ujar Franky Wongkar.

Franky Wongkar dan Pdt, Petra Rembang menilai almarhum SHS adalah salah satu putra Sulut terbaik yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara atas dedikasi dan pengabdian selama hidupnya.

“Semoga ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, anak – anak dan cucu – cucu serta keluarga besar diberikan kekuatan oleh TYME,” ungkap Franky Womgkar.

Baca Juga:  Wawali Berterimakasih Kepada 6 Fraksi Yang Menerima RanperdaTahun 2020 Untuk Dilanjutkan

Dikatakan Franky Wongkar, berpulangnya Almarhum menjadi kehilangan besar bagi seluruh masyarakat Sulut.

“Marilah kita semua meneladani kehidupan beliau dalam membangun daerah,” ujar Franky.

Selain Franky dan Petra, tampak juga melayat para Kepala Daerah, pejabat, Anggota DPRD, kenalan, sahabat dan komponen lainnya.

Marlon Koraag