Jemmy Ringkuangan Hadiri Ibadah Pemakaman SH Sarundajang di Tompaso

TOMPASO, MANADONEWS.CO.ID – Hari pertama bertugas sebagai Pelaksana harian Wali Kota Tomohon sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP M.Si langsung melaksanakan sejumlah agenda penting.

Di hari pertama, Jumat (20/2), Ringkuangan memimpin rapat kerja bersama para Kepala Perangkat Daerah yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, melayani para wartawan dan menghadiri langsung ibadah pemakaman Dr Drs Sinyo H Sarundajang di Tompaso Dua.

Kehadiran Pelaksana Harian Wali Kota Tomohon pada ibadah pemakaman adalah bagian dari ungkapan duka cita, penghargaan dan penghormatan terakhir dari Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon atas karya besar Dr Drs Sinyo H Sarundajang bagi dunia, bagi Indonesia, bagi Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon.

“Semoga teladan dan budi baik beliau menjadi bagian penting bagi kita sekalian untuk di teruskan. Terima kasih atas semua karya Indah dan terobosan strategis yang telah beliau torehkan selama ini,” ungkap Ringkuangan.

Para pelayat juga mengikuti dan menyaksikan ibadah pemakaman ini melalui live streaming untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Pengelaran Seni dan Budaya Desa Sawangan, Kadis Luntungan: Lestsrikan Waruga dan Arung Jeram

Rangkaian ibadah pemakaman dimulai pukul 13.00. Dan bagi setiap pelayat duka yang hadir wajib di swab test terlebih dahulu.

Yunita Rotikan