Tiga Pasang Pegantin Baru Ini Dapat Ucapan Selamat Langsung dari Orang Nomor Satu di Minahasa

SONDER, MANADONEWS.CO.ID – Di tengah aktifitas sebagai pemimpin daerah, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) selalu meluangkan waktu untuk hadir di tengah – tengah masyarakat.

Kali ini, Sabtu (20/2), didampingi Ketua TP-PKK Ny. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP, Bupati ROR memberikan ucapan selamat kepada tiga pasangan pengantin baru yang menggelar pemberkatan pernikahan di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Sabtu (20/2).

Kepada para keluarga baru ini masing-masing Mourice Yohanes Bungai, putera Kel. Bungai-Roeroe dan Fransiska Veysi Sela puteri Kel. Sela-Wonok, kemudian Hans Herry Sela dengan Tineke Repi serta Meiven Max Samola, SE putera dari Kel. Samola-Raintung dengan Indri Dewi Watulingas, SE puteri Kel. Watulingas-Moningka, Bupati Minahasa menyampaikan selamat mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa juga Kel. Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Kel. Dondokambey-Lengkong.

“Selamat berbahagia bagi keluarga yang baru, kiranya Tuhan senantiasa memberkati dan menyertai dan keluarga-keluarga ini boleh menjadi keluarga Kristen yang menjadi berkat dan teladan bagi jemaat serta masyarakat,” kata orang nomor satu di Minahasa itu didampingi istri tercinta.

Baca Juga:  Heboh,,,Usai Tebas Mertua,Geng Jakarta Gantung Diri

Pada kesempatan tersebut, selaku pemerintah, Bupati ROR tidak bosan-bosan mengingatkan warga Minahasa untuk menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk acara syukur pun harus benar-benar disiplin menerapkan prokes dengan prinsip 5M, sebab untuk ibadah dan kedukaan sudah benar-benar diatur dan diawasi sehingga tidak akan menjadi potensi penyebaran virus tersebut,” katanya mengingatkan.

Beliau pun meminta aparat desa boleh mengawasi dan terus mengingatkan warga.

Yunita Rotikan