Bersama Forkopimda, Vicky Lumentut Launching Lingkungan Manado Tangguh

  • Whatsapp

Manado – Walikota DR. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, SH, MSi, bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaunching program Lingkungan Manado Tangguh (LMT) yang dipusatkan di Lingkungan 10, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Senin (22/2/2021).

Lingkungan Manado Tangguh adalah Gerakan Bersama Rakyat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dibutuhkan peran serta masyarakat bersama pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19,” jelas Walikota Manado, Vicky Lumentut.

Di kesempatan tersebut, Walikota Lumentut mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkompinda yang selama ini mampu bersinergi baik dengan Pemkot Manado.

“Terima kasih Pak Kapolda Sulut, Pak Danrem 131 Santiago, Pangdam XIII Merdeka (diwakili), yang telah memberikan support kepada kami tim gugus tugas Covid-19 Manado. Terima kasih kepada Pak Kapolresta Manado, Dandim 1309 Manado, Ketua PN Manado, Kajari Manado (diwakili), Sekda, Assisten 1, Kadiskes, Dirut RSUD Manado, Camat, Danramil, Kapolsek Mapanget, Lurah dan Kaling 10 Paniki Bawah, Pdt. Emmy Situmorang Milos yang telah bersama-sama hadir dan menyiapkan serta menyukseskan Lingkungan Manado Tangguh di Manado. Salam sehat dan tetap semangat,” terang Vicky Lumentut.

Baca Juga:  Buka Rangkaian Acara Hari Ibu 2019, Ini Pesan Steven Kandouw

Kapolda Sulut, Irjen. Pol. RZ Panca Putra, mengatakan, tujuan utama kegiatan dalam upaya bersama seluruh masyarakat mencegah dan menanggulangi penyebaran pandemi Covid-19.

“Lingkungan Manado Tangguh ini merupakan bagian dari membangun kesadaran masyarakat. Pandemi Covid-19 masih terus ada dan masyarakat harus kita lindungi, yang dimulai dari lingkungan sendiri,” kata Panca Putra.

(Advertorial/LipsusPemkotManado)

Pos terkait