Example floating
Example floating
Kesehatan

Dirut Palenewen Apresiasi 25 Purna Tugas RSUP Kandou Manado

×

Dirut Palenewen Apresiasi 25 Purna Tugas RSUP Kandou Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO,Manadonews.co id- Direktur Utama RSUP Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas pengabdian dan kontribusi dari ke 25 orang terdiri 23 Perawat dan 2 Bidan selama bekerja di rumah sakit. Selain itu juga Dirut Panalewen berterima kasih karena telah mendukung kegiatan – kegiatan pelayanan termasuk Akreditasi di RSUP Kandou dengan penuh tanggung jawab.

“Semua tugas dan tanggung jawab yang percayakan selama memegang jabatan di RSUP Kandou boleh memberi warna dan menjadi role bagi manajemen serta semua karyawan yang ada di rumah sakit. semua perilaku disiplin, semangat, bahkan sharing ilmu dan pengalaman yang sudah ditunjukkan para purna bakti ini, dapat diteladani para dokter, perawat, bidan, dan seluruh karyawan di RSUP Prof Kandou sambil berpesan, agar terus menjadi insan kesehatan yang terbaik di lingkungan masyarakat masing-masing,” ujar Panelewen dalam sambutannya pada acara Purna Bakti Perawat dan Bidan RSUP Prof Kandou Manado 2019-2020, di The Mason Jumat,19 Februaru 2021.

MANTOS MANTOS

Sementara itu Ketua Panitia Ns.Stevie Kumayas, S.Kep menyatakan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya .

“Saya sangat berterima kasih karena kerja keras dari seluruh Panitia serta dukungan sepenuhnya dari manajemen termasuk seluruh Perawat dan Bidan di RSUP Kandou sehingga kegiatan Purna bakti ini boleh terlaksana dengan baik,” ujar Ns.Stevie Kumayas, S.Kep.

Turut hadir pada acara tersebut, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Jehezkiel Panjaitan, SH, Koordinator Pelayanan Medik dr.Handry Takasenseran, Koordinator SDM Ns. Suwandi, S.Kep, Sub Koordinator Keperawatan Ns. Adeleida Kaawoan, M.Kep, Sp.Kep.MB, Ketua PPNI Komisariat RSUP Kandou Manado Ns. Lando Sumarauw, S.Kep, M.Kes Ketua IBI Komisariat RSUP Kandou Fertyna Agu, Amd.Keb, serta para Kepala Instalasi dan Kepala Ruangan RSUP Kandou Manado..

(Ben)

Example 120x600