Besok TVRI Sulut Ulas Tuntas Kiprah Pelawak Asal Manado Sion-Ciput di Panggung “SANG TOKOH”

MANADO, MANADONEWS.co.id – Dunia lawak Indonesia ternyata juga diramaikan dengan insan pelawak asal kota Manado diantaranya Sion “Gideon” Manein dengan Alfrets Maurits “Ciput Samudera” Pontoh.

Kedua insan lawak yang telah menghibur masyarakat Manado hingga Ibukota beda generasi ini sama-sama warga Kepulauan Sangihe dan Talaud.

“Torang dua siap berbagi pengalaman dan menghibur warga Sulut melalui TVRI Sulut” ujar Sion bersama Ciput saat ditemui media ini Selasa (23/2/2021) di rumahnya di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken Darat Kota Manado

Guna menceritakan keseriusannya dalam menekuni dunia lawak, Sion dan Ciput akan berbagai pengalaman “manis dan pahit” dunia lawak dalam menghibur masyarakat, keduanya akan tampil dalam acara “Sang Tokoh” di stasiun TVRI Sulut yang dipandu oleh Host kondang kota Manado Victor Rarung, SE.

Secara terpisah, Victor Rarung menegaskan melalui mata acara terbaru TVRI Sulut itu Sion dan Ciput akan bercerita panjang dari awal mula menekuni profesi pelawak dari Manado hingga hiruk-pikuk persaingan di Ibukota bahkan akan bertutur panjang lebar terkait kondisi mereka saat ini ditengah himpitan Covid-19.

Baca Juga:  Kasat Pol-PP wakili Walikota di HUT BMI Tomohon

“Yang pasti Sion dan Ciput pelawak beda jaman, namun keduanya telah melanglang buana dari pentas kecil hingga mengisi acara layar TV swasta nasional hingga layar lebar  bertema drama komedi.”tandas Victor sambil menambahkan acara “Sang Tokoh” disiarkan TVRI Sulut pada esok (Rabu 24/2/2021) pukul 18.00 Wita.(nando)