Kapolres dan Pengurus PBVSI Kota Tomohon Bahas Muscab

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH mengadakan pertemuan dengan pengurus PBVSI Kota Tomohon, bertempat di ruang kerja Kapolres Tomohon, Senin (22/20.

Pertemuan membicarakan tentang rencana penyusunan pengurus PBVSI yang baru dan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PBVSI Kota Tomohon.

Kapolres menyampakan Muscab akan secepatnya dilaksanakan.

“Pelaksanaan muscab akan mengundang penggiat olah raga bola voli dan pihak-pihak terkait lainnya yang ada di kota Tomohon,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan terbentuk dan dikukuhkannya pengurus PBVSI Kota Tomohon yang baru maka kompetisi bola voli di Kota Tomohon dapat kembali berjalan.

“Dengan adanya kompetisi maka akan menghasilkan atlit-atlit berprestasi di bidang olah raga bola voli yang dapat berprestasi baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional,” tukasnya.

Pertemuan diikuti oleh Aiptu Suratno, Bastian Turambi S. Pd, S.Or (Ketua umum III PBVSI Kota Tomohon) dan Francis S. Kumayas, S. Kom (Wakil Sekretaris PBVSI Kota Tomohon).

Untuk tingkat Provinsi, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si, dipercayakan sebagai ketua umum PBVSI Sulawesi Utara, untuk mada bakti 2020 – 2024.

Baca Juga:  Tim PAM Yonmarhanlan VIII Bitung Gagalkan Rencana Penyelundupan Miras "Cap Tikus" di Pelabuhan Bitung

Yunita Rotikan