Plh Wali Kota Tomohon: Selamat HUT ke-3 Jemaat GMIM Damai Lahendong

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Plh. Wali Kota Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian Setdakot Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si, mewakili menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun Ke- 3 Jemaat GMIM “Damai” Lahendong Wilayah Tomohon III, Kamis (25/2).

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Joice Sondakh, M.Th. yang juga selaku Wakil Sekretaris Bidang Pelsus dan Pekerja Sinode GMIM.

Plh. Wali Kota diwakili Pontororing dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke 3 Jemaat GMIM Damai Lahendong.

“Semoga seluruh jemaat dan masyarakat senantiasa menjalin sinergitas yang tinggi dengan pemerintah serta bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan jemaat dan masyarakat untuk kemajuan gereja dan masyarakat,” ujarnya.

Jemaat juga diminta mendukung pemerintahan baru yang akan melanjutkan pembangunan di Kota Tomohon.

“Terapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas guna mencegah dan menanggulangi Covid-19 secara bersama-sama,” katanya mengajak.

Ibadah syukur yang dirangkaikan dengan berakhirnya Vikariat Jeysi Walangitan, S.Th ini turut dihadiri Ketua BPMW Tomohon III Pdt. Greyti Lomboan, M.Th., Ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong Pdt. Jefry Kalalo, M.Th., Pendeta Pelayan, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-7 GMIM Damai Lahendong, Lurah Lahendong Felix Lalawi, S.Pd.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Ini Ingatkan Wacana Pendidikan Online oleh Mendikbud Perlu Banyak Pertimbangan