Absah! Gubernur Sulut Lantik Caroll – Wenny sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Penantian masyarakat Kota Tomohon untuk memiliki pemimpin yang baru akhirnya terjawab sudah.

Bertempat di wisma Graha Gubernuran, Manado, Jumat (26/2) pagi tadi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw resmi melantik dan mengambil sumpah/janji Caroll JA Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE (CSWL) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Pelantikan dan pengambolan sumpah/janji diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI tentang pemberhentian/pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Sekda Provinsi Sulawesi Utara.

“Terima kasih kepada TYME yang telah mencurahkan RahmatNYA sehingga pada hari ini boleh mengikuti pelantikan sebaga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” ungkap CSWL.

Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur atas supportnya dan dukungan, buat pendukung, tim pemenangan, media center serta semua pihak yang telah memberi diri dalam perjalanan keduanya sejak masa sosialisasi, kampanye, saat hari-H hingga saat ini,” urai CSWL.

Baca Juga:  Temui Jerry Sambuaga, Bupati Minahasa Sodorkan Rencana Revitalisasi Empat Pasar

“Tak lupa terima kasih kepada masyarakat Kota Tomohon,” ungkap keduanya.

Bersama CSWL turut dilantik Bupati/Wakil Bupati Bolmong Selatan, Bolmong Timur, Minahasa Utara dan Minahasa Selatan.

Yunita Rotikan