Bupati – Wabup Minsel Sertijab dan Ibadah Syukur di Waleta

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang mengikuti acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati – Wakil Bupati, bertempat di Waleta, Minsel, Jumat (26/2).

Sertijab digelar usai Franky – Petra dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, di Wisma Negara Graha Gubernuran, Bumi Beringin Manado, pagi tadi.

Selain Sertijab, kedua pemimpin Minsel yang baru itu melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh perwakilan Kepala Perangkat Daerah Kab. Minahasa Selatan, penandatanganan forum lintas perangkat daerah. dilanjutkan dengan Ibadah Syukur Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode tahun 2021-2024 yang dipimpin oleh Pdt.Stien Rondonuwu, M.Th.

Kegiatan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Inspektur Provinsi Sulawesi Utara Drs.M Onibala, MM, FORKOPIMDA MINSEL, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Prov Sulut Sandra Rondonuwu, S.Th. SH, Anggota DPRD Kab. Minsel, Para Kepala Perangkat Daerah/Camat, keluarga, Tokoh Masyarakat dan Agama.

Marlon Koraag

Baca Juga:  Wabup Deddy dan Legislatif Bolsel Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi