Hanny Kandou Kembali Pimpin Taekwondo Manado

MANADO,Manadonews.co.id- Hanny Kandou resmi kembali memimpin Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Manado periode 2021-2024 setelah terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum di Graha Merdeka, Kairagi, Jumat (26/02/2021).

Hanny terpilih dalam agenda Musyawarah Kota (Muskot) Taekwondo Manado yang dihadiri unsur Pemerintah Kota, KONI Manado serta Pengurus Provinsi TI Sulut.

“Saya berterima kasih kepada seluruh dojang Taekwondo Manado khususnya yang membina para atlet, para orang tua yang anaknya memilih taekwondo sebagai olahraga yang digelutinya,” kata Hanny kepada wartawan usai Muskot.

Dalam kepemimpinan selanjutnya, Hanny menyatakan akan fokus pada peningkatan kualitas pembinaan serta membenahi manajemen organisasi agar target prestasi atlet dapat tercapai.

 “Saya akan fokus membesarkan dojang di wilayah Manado. Kepada para dojang akan saya tantang bikin kejuaraan,” kata dia. Kesejahteraan pelatih taekwondo untuk lebih baik menjadi harapan Kandou di era kepemimpinan-nya. Namun yang utama akan merangsang para dojang agar bisa aktif menggelar kegiatan.

“Nantinya ada rangsangan kepada para dojang supaya lebih giat lagi melaksanakan pembinaan kepada para taekwondoin,” ujarnya.

Baca Juga:  Ekonomi Indonesia Terjaga Dari Referendum Inggris

Sementara pembina Taekwondo Sulut Fanny Nasry berharap ketua yang baru dapat menciptakan atlet berprestasi. “Tentunya harapan agar olahraga lebih maju didalamnya berjubel atlet berprestasi,” pungkas Nasry.

(Ben)