Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Oleh Bupati Minahasa, Talikuran Utara Diresmikan Jadi Kelurahan Tangguh Covid-19

×

Oleh Bupati Minahasa, Talikuran Utara Diresmikan Jadi Kelurahan Tangguh Covid-19

Sebarkan artikel ini

KAWANGKOAN, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri launching Kelurahan Tangguh Cegah dan Tangkal Covid-19 serta Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kelurahan Talikuran Utara Kecamatan Kawangkoan Utara, Senin (1/3).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengapresiasi Kelurahan Talikuran Utara yang sudah berinisiatif membentuk Kelurahan Tangguh Covid-19. Pada kesempatan tersebut Bupati ROR mengajak seluruh masyarakat untuk tetap secara disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan.

MANTOS MANTOS

“Marilah kita tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan, apalagi dengan dibentuknya gugus tugas Kelurahan Tangguh, ini makin memberi jaminan bagi masyarakat talikuran utara dan juga warga masyarakat kawangkoan,” ujar ROR.

Diakhir sambutanya bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia menjadi Gugus Tugas Pelaksana Kampung Tangguh Covid-19 Kelurahan Talikuran Utara, Kawangkoan Utara dan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey, SIK, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf. Andi Amino Sinaga, Kadis Kesehatan, dr. Maya Rambitan, Kaban BPBD, Novry Lontaan, ST, Kasat Pol PP Meydi Rengkuan SH MAP Serta Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur SP.t .

Yunita Rotikan

Example 120x600