Perdana, CSWL Ibadah bersama Jajaran

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E mengikuti ibadah perdana bersama jajaran, yang digelar di Lantai III Mall Pelayanan Publik, Senin (1/3).

Dalam khotbahnya, Khadim Pdt. Royke Kaunang, M.Th, mengingatkan pentingnya beribadah kepada Tuhan serta mengandalkan Tuhan dalam segala hal yang tentu melalui keteladanan sang pemimpin yang juga adalah arsitek dari kemajuan suatu Kota seperti Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang baru mengemban tugas dan tanggung jawab di Kota Tomohon.

Sebagai umat yang beriman tentu akan selalu mengawali setiap tugas dan tanggung jawabnya dengan beribadah dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

Ibadah Perdana bersama Walikota dan Wakil Walikota Tomohon beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang mengikuti melalui live streaming youtube Pemkot Tomohon.

Seluruh perangkat daerah wajib mengikuti kegiatan ibadah ini. Karena ibadah adalah bagian terpenting dari setiap orang beriman.

Ibadah dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Karundeng, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si.bersam para pejabat esselon II dan III dan diikuti via live streaming oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Baca Juga:  Roring - Dondokambey Akui Jeffry Korengkeng Sukses Selama Jabat Sekdakab

Yunita Rotikan