Wali Kota Tomohon: Semoga Jadi Keluarga yang Andalkan Tuhan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH untuk pertama kalinya melaksanakan pencatatan perkawinan pada rekan seperjuangan anggota DPRD Kota Tomohon Hudson David Natanel Bogia dan Mieske Maria Bogia di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tomohon, Selasa (2/3).

Senduk dalam kesempatan ini memberikan wejangan dan nasehat kepada pasangan yang melaksanakan pencatatan perkawinan tentang bagaimana membentuk keluarga yang berhasil dan diberkati oleh Tuhan dan sesuai dengan undang-undang perkawinan.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE dan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene DEA menjadi saksi dalam pencatatan sipil ini.

Di hari yang sama Wali Kota Tomohon juga melakukan pencatatan sipil untuk Tiga pasangan yaitu Waranei Steve Kapoh-Riane Prisilia Turangan, Sonny Michael Melo-Octavia Kalensun dan Jordan Sembel Mukuan-Intan Theresia Polii.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Wali Kota Caroll Senduk mengucapkan selamat atas terbentuknya keluarga yang baru.

“Semoga menjadi keluarga Kristen yang selalu mengandalkan Tuhan, sehingga diberkati selalu untuk menjadi saluran berkat bagi orang lain,” tutur Wali Kota.

Baca Juga:  Wawali Nayodo Kunjungi Sejumlah SKPD

Selanjutnya Wali Kota menyerahkan akta nikah dan dokumen kependudukan baru seperti Kartu Keluarga dan KTP kepada masing-masing pasangan yang baru dicatat.

Yunita Rotikan