Ibu Jeand’arc Pimpin TP PKK Anjangsana ke Panti Asuhan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Ketua TP-PKK Kota Tomohon ibu drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng didampingi wakil ketua PKK ibu Ellen Lumentut – Sangi melakukan anjangsana dalam rangka memperingatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke 49, Kamis (3/3).

“Puji Tuhan hari ini kami telah melakukan sertijab ke kediaman mantan Ketua TP – PKK kota Tomohon, ibu Liliana Eman – Mokoginta di woloan,” kata mereka berdua.

Selanjutnya Ketua TP PKK dan pengurus menuju ke Panti Asuhan, Kelurahan Woloan Tiga Kecamatan Tomohon Barat.

Di Panti Asuhan Sayap Kasih Ibu ketua berbagi kasih dengan anak – anak berupa natura setelah sebelumnya diawali dengan doa yang dipimpin ibu Ketua TP PKK.

“Karena peran serta keluarga sangat penting dalam mencerdaskan suatu bangsa, oleh karena itu gerakan PKK telah berupaya mengadakan gerakan pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang bertujuan mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju, dan mandiri,” papar istri walikota kota Tomohon Caroll Senduk, didampingi wakil ketua PKK ibu Ellen Sangi itu.

Baca Juga:  Hadiri HUT ke- 9 Kecamatan Beo Selatan, SWM: Gunakan Dana Desa Sesuai Aturan

Camat Tomohon Barat Jhon Igir SP.d MPd mengaku sangat bersyukur boleh mendapat kunjungan angsana dari ketua PKK dan wakil ketua PKK.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Tomohon Barat berterima kasih kepada ibu Ketua TP PKK Jeand’arc Karundeng dan ibu Wakil Ketua Ellen Sangi. Kiranya selalu diberikan kekuatan kesehatan dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Yunita Rotikan