Bupati ROR Lantik 32 Pejabat, Maya Kainde Kadishub

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si menghadiri acara pengantar purna tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2021 di Benteng Moraya, Roong Tondano, Jumat (5/3).

Dalam sambutannya, Bupati ROR menyampaikan rasa terimakasih kepada para purna tugas yang sudah mengakhiri masa tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil, salah satunya Kepala Dinas Perhubungan Hengky Kaunang.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati, serta Ketua DPRD dan seluruh perangkat menyampaikan banyak terimakasih atas pengabdian yang tak henti serta bersyukur dapat mengakhiri masa tugas dengan sehat walafiat, kiranya apa yang sudah didedikasikan, disumbangsikan, dan diberikan kepada bangsa dan negara lewat pemerintah Kabupaten Minahasa baik di bidang pendidikan dan bidang lainya, kiranya Tuhan senantiasa melindungi, memberkati serta membalas apayang sudah diberikan selama ini, ” kata Bupati ROR.

Baca Juga:  ROR - RD Pimpin Rapat Forkopimda

Bupati berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagaimana dipercayakan dengan menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas yang adalah harga yang tidak bisa ditawar.

“Ini merupakan komitmen kita sebagai pelayan masyarakat, kita adalah garis depan,” tandasnya lagi.

Secara khusus bupati berpesan kepada Kepala Bagian Protokol untuk selalu mengatur pimpinan Bupati dan Wakil Bupati agar selalu dekat dengan masyarakat.

“janganmenunjukan arogansi sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya mengingatkan.

Pada kesempatan itu Bupati ROR melantik Maya Kainde, SH, MAP sebagai Kadis Pehubungan menggantikan Hengky kaunang yang memasuki masa pensiun.

Bersama Kainde, turut juga dilantik 31 pejabat pimpinan tinggi pratama, adminisrtrator dan pengawas

Yunita Rotikan

Tags: