Caroll Senduk Harap KBPPP Selalu Jadi Teladan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, SH diwakili Wakil Wali kota Tomohon Wenny Lumentut, SE menghadiri HUT ke- 18 Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) yang ke-18, yang dilangsungkan di Mapolres Tomohon, Jumat (5/3).

Wali Kota dalam sambutan yang dibawakan Wakil Walikota menyampaikan semoga KBPPP bersama seluruh pimpinan dan anggotanya akan semakin hebat dan solid dalam karya dan pengabdian kepada masyarakat di bidang pembangunan, ekonomi dan bela negara serta menjaga keharmonisan hidup bermasyarakat.

“Saya berharap KBPP Polri senantiasa menjadi teladan yang baik bagi organisasi massa yang ada di Indonesia dan di Kota Tomohon khususnya. Tentu dengan melakukan terobosan dan cara-cara yang baik yang senantiasa membangun kebersamaan serta menjaga citra positif serta nama baik KBPP Polri. Sekaligus menjadi organisasi yang bersatu serta mendukung progam dan kegiatan Polri maupun program dan kegiatan pemerintah, terutama di tengah-tengah persoalan pandemi covid-19 dan pemulihan ekonomi akibat pandemi ini,” paparnya.

Wali Kota pun berharap kepadaseluruh pengurus KBPP Polri bersama angotanya agar selalu menjaga dan melaksanakan komitmen yang telah dibangun melalui koordinasi dan komunikasi yang baik sehingga mampu memajukan organisasi dan memberikan kontribusi-kontribusi yang positif bagi pembangunan di Kota Tomohon, baik melalui peran dalam pembinaan kepada masyarakat dengan kegiatan penyuluhan, pemberdayaan, pelaksanakan pengawasan dan koordinasi keamanan masyarakat dalam bentuk pam swakarsa, serta menjalin kerjasama dengan organisasi masyarakat lainnya guna meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat akan hukum dan peraturan perundangan-undangan.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Genjot Musrembang Tahun 2020

Hadir Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si, Ketua KBPP Polri Kota Tomohon Mario Rumbani, SH beserta jajaran.

Yunita Rotikan