Terima Vaksinasi Covid-19, Ini Komentar Pengusaha Hengky Wijaya

Manado,MANADONEWS.co.id- Pemerintah Provinsi Sulut Utara melalui tim Satgas Covid-19 terus mengintensifkan upaya pencegahan penularan Covid-19, antara lain melalui pelaksanaan program Vaksinasi.

“Program Vaksinasi covid-19 ini bukti komitmen dan kehadiran pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus Corona.” ujar Owner Mantos Hengky Wijaya kepada media ini usai pelaksanaan vaksinasi tahap pertama bagi lansia oleh Tim Satgas Covid-19 Pemprov Sulut, Kamis (4/3/2021) di Graha Bumi Beringin.

Menurut Hengky, kaum lansia merupakan salah satu kelompok usia yang menjadi sasaran program vaksinasi yang secara serentak di laksanakan oleh pemerintah.

” Yang pasti vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, mari jo torang semua dukung.”ujar Big Bos Mantos itu sambil menegaskan program Vaksinasi mengamankan diri sendiri dan orang lain agar terhindari dari virus Covid-19.

Dia juga menuturkan, selain ikut menerima vaksin Sinovac, dia selalu mengingatkan masyarakat Sulut khususnya kota Manado mematuhi anjuran pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19 dengan benar dan masiv.(nando)

Baca Juga:  PSSI Hentikan Kompetisi, Kontrak Pemain dan Official Sulut United Berakhir