Wenny Lumentut Sebut Pemkot Tomohon Siap Kucurkan Dana Hibah 200 Juta buat PMI

TOMOHON, MANADONE3WS.CO.ID – Palang Merah Iindonesia (PMI) adalah mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon.

“Oleh karena itu pemerintah Kota Tomohon akan senantiasa mendukung PMI dan akan memberikan dana hibah sebesar Rp.200 juta kepada PMI yang adalah salah satu organisasi tertua di Indonesia,” ujar Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE (WL) saat membawakan sambutan Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH diwakili pada pelantikan pengurus PMI Kecamatan se-Kota Tomohon Senin (8/3)di Lokon View, Kelurahan Woloan Satu Utara, Kecamatan Tomohon Barat, Senin (8/3).

Lanjut WL, Ke depannya Pemkot Tomohon akan lebih menaruh atensi terhadap PMI.

“Salah satunya adalah kantor PMI,” tandasnya.

Imbuhnya, Pemkot Tomohon menyambut baik dan memberi apresiasi atas pengukuhan pengurus PMI Kecamatan se-Kota Tomohon dan akan mendukung program-program yang akan dilaksanakan PMI sehingga menjadi PMI yang Tanggap, cepat dan peduli.

“Selamat mengemban amanah kepada pengurus dan anggota PMI kecamatan yang baru dikukuhkan dengan harapan Pengurus dan anggota PMI Kecamatan yang baru dilantik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  Dondokambey Lantik Pejabat Fungsional Inspektorat

Ia mengajak untuk membuat Tomohon kota yang nyaman dan aman sehingga Tomohon menjadi lebih baik.

Sementara Ketua PMI Kota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengharapkan para pengurus yang baru dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemanusiaan.

Acara diawali dengan pembacaan Surat keputusan selanjutnya pelantikan pengurus PMI kecamatan se-Kota Tomohon oleh SAS.

Yunita Rotikan