Wali Kota – Wawali Tomohon Diberkati Uskup Keuskupan Manado

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE bersama Wakil Ketua TP PKK Eleonora Lumentut-Sangi, melakukan pertemuan dan makan siang bersama Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia MGR. Benedictus E.R. Untu, MSC yang dilaksanakan di Resto Raja Oci Paniki, Selasa (09/03/2021).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan dengan penuh keakraban dan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat itu, Uskup MGR Benediktus E. R. Untu, MSC turut memberkati dan mendukung kepemimpinan Caroll – Wenny dan Ketua dan Wakil Ketua Tim penggerak PKK Kota Tomohon.

Dukungan dan doa itu diberikan Uskup Manado demi Kota Tomohon yang hebat.

Kedua pemimpin Kta Tomohon itu mengaku bangga boleh bersilaturahmi dengan pemimpin Katolik yang membawahi tiga Provinsi itu (Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah).

“Dukungan moril dan doa dari bapak Uskup tentu akan lebih memberi motivasi bagi kami dalam membawa Kota Tomohon lebih maju dan hebat demi kesejahteraan seluruh masyarakat,” ungkap keduanya.

Baca Juga:  Dirjen Yankes Sebut RSUP Kandou Harus Terus Bersinergi Dengan Pemerintah dan Pasien

Turut hadir Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE.

Yunita Rotikan