Bupati Joune Ganda Sebut Kinerja KPU Minut Patut Di Ancungi Jempol

MINUT, MANADONEWS.co.id – Bupati Minut Joune Ganda,SE memenuhi undangan KPU Minut dalam rangka rapat koordinasi pemutahiran data, Rabu (10/3/2021) di Sutanraja Hotel, Minahasa Utara.

Bupati Minut Joune Ganda kepada wartawan menuturkan rakor ini sangat penting guna mendapatkan akurasi data dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minut mendatang.

” Kegiatan ini penting agar Pileg dan Pilkada mendatang seluruh data telah baru dan akurat, untuk itu saya akan perintahkan Disdukcapil untuk mendukung kesukseskan kegiatan ini “ujar Joune.

Joune menambahkan, Pemerintah Kabupaten Minut mengapresiasi  kinerja KPU Minut pada Pilkada 9 Desember. Dimana tidak ada konflik yang berperkara di Mahkamah Konstitusi (MK) serta berhasil mencatat tingkat partisipasi pemilih diatas capaian nasional.

“Saya berharap agar prestasi yang telah dicapai pada Pilkada serentak  2020 di Kabupaten Minut tetap dipertahankan untuk lebih baik lagi pada pesta demokrasi mendatang.”tandas Joune Ganda sambil berharap kegiatan pemutahiran data ini dapat menghilangkan adanya data ganda.(nando)

Baca Juga:  Timsus Maleo Ciduk Pencuri Hasil Kebun Majikan