Tersangka Penganiaya 2 Warga Kumersot Diamankan Polsek Ranowulu

Manado – Akibat pengaruh miras pelaku berinisial YT, melakukan aksi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terjadi di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, pada Jumat (12/3/2021). malam. Pelaku tidak terima ditegur korban.

Menurut saksi mata inisial RH (13) yang merupakan anak korban menuturkan bahwa saat kejadian itu, dia melihat tersangka yang sudah mabuk datang ke rumah mereka lalu masuk tanpa permisi yang kemudian ditegur oleh ibunya yaitu korban perempuan AS (43).

Tak terima mendengar teguran korban, lelaki YT kemudian pulang mengambil parang di rumahnya lalu kembali menemui korban dan langsung menyerang korban dengan parang, 

Selanjutnya lelaki YT masuk ke dalam rumah korban lalu menyerang lelaki RT (51) dengan parang yang saat itu sedang menonton siaran TV.

Sementara saksi lain yaitu perempuan D (55) menjelaskan bahwa ketika itu dia melihat dan mendapati korban perempuan AS sudah tergeletak dengan luka dibagian lengan tangan kanannya, sedangkan korban lainnya yakni lelaki RT mengalami luka akibat sayatan parang di bagian tangan kirinya.

Baca Juga:  Rekonstruksi Kasus Amongena Digelar, CT Diancam 9 Tahun

Kapolsek Ranowulu AKP Wayan Budiartha membenarkan hal tersebut.

“Menerima informasi tentang kejadian tersebut personel piket Polsek Ranowulu langsung mendatangi dan mengamankan TKP,” jelasnya.

Personel piket mendapati korban RT dalam posisi terluka dan langsung membawanya ke RSUD. Manembo-nembo Bitung mengikuti satu korban lainnya yaitu perempuan AS untuk penanganan medis.

“Sedangkan tersangka YT sudah melarikan diri usai melakukan penganiayaan terhadap korban, dan saat ini YT sedang kami buru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Kapolsek.

(***/Ben)