Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Wali Kota Caroll Senduk Lantik 157 Guru dan Nakes

×

Wali Kota Caroll Senduk Lantik 157 Guru dan Nakes

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H melantik 157 Pejabat Fungsional Tertentu yang terdiri dari Para Guru dan Para Tenaga Kesehatan (Nakes), bertempat di GOR Babe Palar, Senin (15/3).

Walikota dalam sambutannya mengatakan saat ini Kota Tomohon sedang berupaya semaksimal mungkin untuk menata birokrasi ke arah yang lebih baik lagi.

MANTOS MANTOS

“Antara lain dengan menempatkan pejabat sesuai dengan keahlian, kemampuan dan kompetensi yang dimiliki dalam rangka mewujudkan good governance dan clean governance,” tukasnya.

Lanjutnya, Pejabat Fungsional Tertentu merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara yang memiliki peranan penting dalam mewujudkan pelayanan publik.

“Sehingga pejabat fungsional tertentu harus didorong untuk lebih meningkatkan keahlian dan kompetensi sesuai dengan profesi yang dimiliki, sesuai dengan amanat peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil pasal 87 bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/janji menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa,” urainya.

Senduk memberi selamat kepada ASN yang baru dilantik dan selamat menjalankan tugas.

PelantKkan turut dihadiri Wakil Wali kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon..

Yunita Rotikan

Example 120x600