Letakan Batu Pertama TK GMIM Dorkas Kamasi, CSWL Ungkap Komitmen Ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Wawali Wenny Lumentut melakukan peletakan batu pertama pembangunan sarana prasarana Taman Kanak Kanak GMIM Dorkas Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah, Selasa (16/3/2021).

Peletakan batu didahului Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina sekaligus yang memimpin ibadah dalam acara tersebut.

Wali Kota Tomohon dalam sambutaannya mengatakan pihaknya mendukung akan adanya pembangunan gedung TK ini, karena pembangunan gedung ini merupakan upaya dalam memajukan pendidikan anak usia dini, dan intinya kedepan dalam rangka membangun sumber daya manusia yang ada.

“Bukan hanya sekolah ini tapi juga berbagai program di seluruh sekolah yang ada di Kota Tomohon, kami sebagai Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung sepenuhnya untuk kemajuan pembangunan pendidikan,” ujar Wali Kota.

Wakil Wali Kota Wenny Lumentut turut menyampaikan sambutan

Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE menambahkan Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen, berkerinduan berupaya terus memajukan pendidikan di Kota Tomohon, Kota yang sudah lama dikenal sebagai Kota Pendidikan, Kota religius bahkan Kota Pariwisata.

Baca Juga:  Meriahnya Pawai Obor Malam Taptu di Beo

Tampak hadir unsur Yayasan AZR Wenas, Jajaran Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah dan Kelurahan Kamasi, unsur BPMW Tomohon dua, BPMJ Efrata Kamasi satu bersama unsur terkait lainnya.

Yunita Rotikan