Bupati Minut Joune Ganda Sebut Bangga Dipercaya Negara Kenakan Seragam Korpri

MINUT, MANADONEWS.co.id – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH,MH memimpin apel Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) pertama dilapangan upacara Kantor Bupati Minut, Rabu (17/3/2021).

Apel rutin setiap tanggal 17 bulan berjalan itu di ikuti oleh para pejabat pimpinan tinggi pratama atau kepala perangkat daerah, camat, kepala bagian Sekretariat Daerah.

“Bagi saya dan pak Kevin ini sejarah baru dalam hidup pribadi kami, sangat bangga hari dapat memakai seragam Korpri.”ujar Bupati Joune Ganda mengawali arahannya dalam apel Korpri perdana saat dilantik.

Joune Ganda menegaskan, pada prinsipnya kemegahan seragam Korpri itu merupakan satu kepercayaan untuk menjalankan tugas kenegaraan khususnya memimpin pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara.

“Jujur saja, saya sangat bangga dan termotivasi dapat mengenakan seragam ini, sebab yang berhak memakai seragam Korpri adalah orang yang dipercaya urus negara, bukan yang memiliki kekayaan melimpah atau orang dengan status sosial terpandang sekalipun.”ungkapnya.

Untuk itu Bupati Joune Ganda berharap semua pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi pelayan publik, serta tunjukan integritas, dedikasi, loyalitas dan patuh pada aturan, dalam rangka gerak cepat (gercep) membangun Minut. “Mari kita bekerja sama dan bekerja cerdas, untuk membangun Minut,” kata Ganda.

Baca Juga:  Gubernur Olly Apresiasi Kinerja Kejati Sulut

Usai apel Korpri,  Bupati dan Wakil Bupati foto bersama dengan Sekretaris Daerah Ir Jemmy H. Kuhu MA, para staf ahli, para asisten, kepala perangkat daerah, kepala bagian Sekretariat Daerah dan para camat yang mengikuti apel Korpri.(nando)