Meluangkan Waktu Pimpin Ibadah di Gedung Cengkih, Brigjen Yehu Wangsajaya Dirindukan Warga Sulut

Manado – Kesempatan berada di Provinsi Sulawesi Utara, Brigjen. Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom, memanfaatkan berbagai kesempatan untuk bisa memenuhi berbagai undangan pertemuan dengan warga yang sudah sangat mengenal sosok yang rendah hati ini.

Senin, 22 Maret 2021, sebelum bertolak ke Jakarta, Yehu meluangkan waktu hadir dan memimpin ibadah bersama di kantor DPRD Sulut.

Hadir, wakil ketua DPRD Viktor Mailangkay, anggota dewan Melki Pangemanan, Careig Runtu dan Winsulangi Salindeho, Sekwan Glady Kawatu dan para pegawai, serta THL di lingkup DPRD, bahkan para jurnalis Forward Sulut.

“Terima kasih atas kehadirannya dan banyak hal yang disampaikan untuk kebaikan,” ujar Viktor Mailangkay mewakili seluruh komunitas DPRD Sulut.

Kiprah dan keteladanan Brigjen. Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom, memang sangat melekat di hati warga di Sulawesi Utara.

Jenderal bintang satu yang pernah menjabat Wakapoltabes Manado dan Kapolres Minahasa ini, banyak menghadirkan berbagai program kemasyarakatan dan internal di kepolisian saat bertugas di daerah nyiur melambai.

Didukung Kapolda Sulut saat itu, Bekto Suprapto, yang selalu memberi ruang anak buahnya untuk terus berkarya dan mengadakan kegiatan kegiatan kreatif bisa membantu dan dekat dengan masyarakat.

Baca Juga:  Soal Pengawasan Dana Desa, Billy Lombok Ingatkan Inspektorat

“Bersama Kapolda pak Bekto dulu kami membentuk gerak reaksi cepat ‘quick responce time’ untuk membantu penanganan berbagai masalah. Juga kami melihat banyak lahan tidur dan kami mengajak polisi dan masyarakat untuk melaksanakan program polisi ba kobong,” terang Yehu Wangsajaya, didampingi istri tercinta, Setrinola Wangsajaya, di suatu kesempatan.

Yehu Wangsajaya memang sangat dikenal warga Sulut khususnya di Minahasa raya karena kedekatannya dan suka berbaur dengan masyarakat.

“Pemimpin yang rendah hati, dan dekat dengan warga yang sangat kami harapkan memimpin Polda Sulut nanti,” tandas Hence Karamoy, jurnalis senior.

Teruslah berkiprah Brigjen. Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom, untuk kemajuan bangsa dan negara terutama Provinsi Sulawesi Utara!

(JerryPalohoon)