RSUP Kandou Berbagi Kasih Sambut Paskah di Rumah Ibadah Terdampak Bencana

MANADO, MANADONEWS.co.id – Menyambut paskah Yesus Kristus, tim kerohanian RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, jumat (26/03/2021) berbagi kasih dengan memberikan bantuan di rumah rumah ibadah yang jemaatnya menjadi korban bencana banjir januari lalu.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr dr Jimmy panelewen,SpB.KBD, di dampingi Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr dr Ivonne Rotty, M.Kes, Koordinator Organisasi dan Umum John R Tuwaidan ST,M.Si, beserta Tim kerohanian Kristen RSUP Kandou. Direktur Utama RSUP Prof Kandou mengatakan bahwa berbagi kasih yang digelar adalah salah satu bentuk kepedulian tim kerohanian Kristen RSUP Kandou terhadap korban bencana pada bulan januari lalu.

 “Pembagian bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari tim kerohanian Kristen RSUP Kandou Manado, terhadap korban bencana banjir yang terjadi dibulan januari lalu, dan ini tidak memandang latar belakang suku , agama dan ras. Kita lebih mengedepankan betapa pentingnya kebersamaan dalam keberagaman, terutama di tengah situasi dan kondisi wabah Covid-19 ini,” kata Direktur Utama RSUP Kandou Manado.

Baca Juga:  Kapolres Talaud Minta Warga Jaga Kerukunan

RSUP Kandou memberikan bantuan kepada Gereja GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah di kelurahan Tingkulu, Gereja Katolik Paroki St Mikael Manado Jl Faminggo Perkamil, Mesjid Darul Jannah di Kelurahan Mahawu Lingk 3 Kecamatan Tuminting Kota Manado, Bantuan paket sembako yang diserahkan, diterima oleh perwakilan dari Mesjid dan Gereja untuk kemudian disalurkan kepada warga yang terdampak bencana.

Direktur Utama RSUP Kandou beserta rombongan disambut sukacita oleh Pdt di gereja GMIM Anugerah Tingkulu,Gereja Katolik Paroki St Mikael Manado Jl Faminggo Perkamil, Imam Mesjid Darul Jannah

“Terima kasih atas bantuan dari RSUP Kandou yang telah hadir ini menjadi obat luka kami atas peristiwa yang terjadi beberapa bulan lalu dan dari Jemaat GMIM Anugerah mengucapkan terima kasih kepada direktur dan semua yang ada di RSUP Kandou” Ungkap ketua jemaat GMIM anugerah tingkulu Pdt Linda Sekeon Kolong, STH.

Sementara Wakil dari mesjid yang mendapat bantuan, Ibu Halilah menyampaikan ucapan terimakasih kepada RSUP Kandou yang telah memberikan bantuan dan peduli dengan sesama dalam menghadapi Bencana Banjir yang terjadi dibulan januari lalu, ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Pastor Gereja Katolik St Mikael Perkamil.

Baca Juga:  Diduga Melakukan Perbuatan Zinah, Dua ASN Diamankan Polsek Tombatu

(Ben)