Di GMIM Sentrum Manado, ROR dan Istri Hantar Anak Baptis Ikut Peneguhan Sidi

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP beribadah Minggu di GMIM Jemaat Sentrum Manado, Minggu (28/3).

Pada ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ Sentrum Manado, Pdt. Florence Monigir-Laoh, M.Th itu Bupati dan Ketua TP-PKK Minahasa mengantarkan anak baptis mereka, Georgina Siagian, putri Kel. Wilford Siagian-Manopo untuk mengaku imannya secara mandiri dan dewasa di hadapan Tuhan dalam peneguhan sidi .

Selesai ibadah, Bupati Royke Roring yang juga Ketua Panitia Pelaksana SMSI ke-80 dan Ketua Panitia Pembangunan Aula GMIM Sentrum Manado mengajak seluruh jemaat untuk mendoakan pelaksanaan SMSI.

“Kalau ada masukan dari anggota jemaat silakan disampaikan ke perutusan jemaat yang sudah kita pilih sebagai saluran aspirasi yang kita dambakan dalam pelaksanaan pelayanan GMIM,” imbaunya.

Sementara itu mewakili orang tua dan orang tua baptisan yang anak-anak mereka sudah diteguhkan sebagai sidi jemaat, Ketua Komisi P/KB Sinode Am Gereja-gereja di Suluttenggo ini menyampaikan terima kasih kepada para pendeta dan pengajar yang sudah membekali para anggota sidi ini dalam katekisasi.

Baca Juga:  Banyak Kendis Belum di Kembalikan

“Pernyataan mereka tadi adalah bukti pengakuan iman mereka kepada Tuhan Yesus Kristus,” katanya lagi.

Sebagai orang tua baptis, imbuhnya, ia dan istri menjalankan salah satu tanggung jawab sebagai orang tua baptisan, mendampingi Georgina Siagian, anak terkasih Kel. Wilford Siagian-Manopo yang oleh perkenan Tuhan boleh mengaku imannya secara dewasa dan mandiri di hadapan Tuhan dan jemaat dalam ibadah peneguhan sidi di GMIM Jemaat Sentrum Manado.

“Banyak selamat, semoga semakin dewasa dalam iman dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, juru selamat kita,” ujarnya

Tak lupa Buati bersama istri mengucapkan selamat Hari Minggu kepada masyarakat Minahasa.

Yunita Rotikan.