Example floating
Example floating
Berita TerbaruKesehatanManado

Olly Dondokambey di Paripurna DPRD Sulut: Bersyukur Pemerintah Pusat Berikan Bantuan Rumah Sakit Covid-19‎

×

Olly Dondokambey di Paripurna DPRD Sulut: Bersyukur Pemerintah Pusat Berikan Bantuan Rumah Sakit Covid-19‎

Sebarkan artikel ini

Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulut Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Sulut, Senin (29/3/2021).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, dihadiri para anggota DPRD dan pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

MANTOS MANTOS

Gubernur Olly menyampaikan terima kasih atas keterlibatan pemerintah pusat dalam membantu masyarakat Sulut pada masa pandemi.

“Tahun 2020 kita sadari sebagai tahun yang penuh tantangan yang diwarnai dengan pandemi Covid-19. Kita bersyukur karena pemerintah pusat memberikan bantuan pembangunan rumah sakit Covid-19,” ujar Olly.

Olly menjelaskan bahwa program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulut pada tahun lalu secara tak langsung mampu memperkuat perekonomian Sulut.

“Saya kira program dan kegiatan pada tahun sebelumnya telah memperkuat daya tahan ekonomi lokal Sulut di tahun 2020,” ujar dia.‎

Olly menjelaskan bahwa kegiatan perekonomian di Sulut tidak terdampak lebih berat dibandingkan dari daerah lainnya. Bahkan memasuki tahun 2021 perekonomian Sulut mengalami peningkatan.

“Tahun 2021 pertumbuhan ekonomi kita berlangsung positif,” pungkas dia.(ferdinandranti)‎

Example 120x600