Pantau Sejumlah Gereja Tempat Pelaksanaan SMSI ke- 80 GMIM, Wali Kota Tomohon Imbau Prokes

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Turut menjadi lokasi kegiatan idang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) ke-80 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk, SH memantau sejumlah beberapa gereja yang ada di Kota Tomohon, Senin (29/3).

Pemantauan diawali dari Gereja GMIM Pniel Kakaskasen Dua Wilayah Kakaskasen, didampingi Ketua Wilayah Kakaskasen Pdt. Royke Kaunang yang juga Ketua Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen Dua, Asisten Drs. O D S Mandagi, Kadis Keuangan, Kadis PTSP dan Kadis Capilduk.

Selanjutnya Walikota melihat ruang tempat sidang yang diatur sesuai protokol kesehatan.

Wali Kota mengingatkan kepada para peserta dan panitia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan masing-masing. Serta memotivasi para panitia dan peserta untuk tetap semangat.

Pemantauan dilanjutkan ke GMIM Kuranga dan GMIM Baitani Matani wilayah Tomohon Satu, serta Gereja Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

“Tetap semangat dan jangan lupa menerapkan protokol kesehatan(Prokes), kata Wali Kota kepada para petugas kesehatan dan keamanan serta pihak terkait lainnya untuk suksesnya kegiatan ini.

Baca Juga:  34 Penghuni Lapas kelas III Lirung Dapat Remisi

Diketahui pelaksanaan SMSI ke- 80 GMIM tahun 2021 telah diresmikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di jemaat Imanuel Leilem, Kecamatan Sonder

yUNITA rOTIKAN