Tukang Ojek dan Pedagang Sayur Keliling Masuk Rencana Perlindungan Pemkot Tomohon dengan BPJS Ketenagakerjaan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.OD – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, SH menerima kunjungan dan berdialog dengan BPJS ketenagakerjaan, Selasa (30/3).

Pertemuan pada kesempatan ini membahas Pokok-pokok Pembahasan tentang Perlindungan bagi tenaga kontrak/Non ASN, Perlindungan bagi perangkat kelurahan, Perlindungan bagi Wadah Korpri.

“Serta Rencana Perlindungan bagi Pekerja rentan seperti tukang ojek, petani, nelayan, pemanjat kelapa, penjual ikan keliling, penjual sayur keliling dan pekerjaan sejenisnya,” ujar Wali Kota.

Walikota menyambut baik usulan dan pembahasan menyangkut perlindungan ketenagakerjaan yang nantinya melayani para pekerja rentan.

“Yang Pasti saya akan menindaklanjuti pertemuan dengan mengarah perangkat daerah terkait,” terangnya.

Tim BPJS memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan Walikota untuk membahas dan menindaklanjuti jaminan BPJS Ketenagakerjaan bagi para pekerja rentan yang ada di Kota Tomohon.

Dalam kesempatan ini Walikota didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan, AP, Msi bersama Asisten Administrasi Umum Drs. O. D. S Mandagi.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Berdayakan Masyarakat Mengolah limba Kayu