Penting! Vicky Lumentut Ajak Seluruh Warga Kota Manado Besok Hari Lakukan Ini

Manado – Wali Kota Dr GS Vicky Lumentut, kembali mengingatkan warga Kota Manado untuk menggelar doa serempak, Kamis (1/4/2021) esok.

Menurut Lumentut, doa bersama yang digelar setiap tanggal 1 bulan berjalan tersebut, merupakan bagian dari program kota doa.

“Setiap awal bulan (tangga 1 bulan berjalan), seluruh warga Kota Manado melaksanakan doa serempak. Doa serempak merupakan wujud iman dan komitmen kita bersama, pemerintah dan pimpinan agama,” kata Lumentut kepada wartawan di Manado, Rabu (31/3/2021).

Ia mengajak semua warga meluangkan waktu untuk berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Sebab doa serempak ini adalah kesepakatan dan program bersama, bukan hanya satu agama saja melainkan semua agama di Kota Manado.

“Kami juga meminta tokoh agama memfasilitasi jemaatnya. Setiap tanggal 1 bulan berjalan, agar membuka tempat ibadah, sebagai tempat doa serempak, ” jelasnya.

Lumentut juga menitipkan pesan untuk bersama-sama mendoakan terkait pandemi Covid-19, serta dijauhkan dari cuaca ekstrim.

“Kita doakan Kota Manado yang kita cintai terus dalam penyertaan kasih dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dijauhkan dari segala bencana dan dijauhkan dari virus dan penyakit,” pungkas Lumentut.

Baca Juga:  Hukum Tua Hengky Tangapo Terima Penyerahan Bantuan Motor Sampah

(Ben)