Bupati Minut Sebut Event Duathlon 2021, Momentum Kebangkitan Pariwisata di Masa Pandemi Covid-19

Minut, MANADONEWS.co.id- Kabupaten Minahasa Utara dan Pemerintah Kota Manado akan mendapat kepercayaan pelaksanaan akbar Duathlon 2021, esok Sabtu (3/4/2021).

“Esok akan menjadi catatan baru dan era kebangkitan baru Pariwisata di Minut” ujar Bupati Minut Joune Ganda, SE kepada media ini, Jumat (2/4/2021) via pesan berbasis data.

Menurut Joune Ganda, kegiatan Duathlon akan membuka kembali pembangunan dan bisnis Kepariwisataan di Minut bahkan wilayah Provinsi Sulut.

Joune menjelaskan, kalender nasional tahunan ini selain mendapat apresiasi dan dukungan penuh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, dipastikan menimbulkan efek domino bagi bergairahnya bisnis pariwisata dan kunjungan para turis domistik dan asing untuk mengeksplorasi potensi Destinasi Prioritas Likupang.

“Yang pasti mata dunia akan terbuka bahwa Likupang salah satu Surga Wisata menarik  untuk di kunjungi.”ujarnya.

Ditambahkannya, karena masih dalam Pandemi Covid-19, maka kegiatan Duathlon digelar terbatas yakni hanya di ikuti oleh peserta yang telah ditetapkan.

“Kepada warga Minut yang wilayahnya akan dilintasi oleh iringan para peserta, diimbau memberikan support ditempat masing-masing dan tetap menjadi kelancaran dan menjaga keamanan.”tandas Bupati Minut yang juga ketua DPD PINKAN Sulut itu sambil menegaskan bahwa ajang Duathlon akan menjadi entri point bangkitnya Pariwisata yang terdampak Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Kabar Baik bagi Penambang Rakyat dari Cagub Olly Dondokambey, Begini..

Bupati Joune Ganda menyampaikan apresiasi yang tinggi Pada  kepada  Pemprov Sulut, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Masyarakat Sadar Wisata (MASATA), serta seluruh elemen masyarakat atas semua dukungan ajang bergengsi ini.(nando)