Ucapkan Selamat Paskah, Olly Dondokambey Ajak Para Pendeta tak Ragu Divaksin

Airmadidi, Manadonews.co.id – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, mengikuti ibadah Paskah bersama rukun Pendeta Emeritus di Rumah Dinas Gubernur Kawasan Bumi Beringin Manado, Minggu (4/4/2021).

“Selamat Paskah, Yesus telah bangkit,” kata Olly Dondokambey.

Olly menyampaikan terima kasih atas keterlibatan dari rukun pendeta Emeritus yang berdoa bersama dengan pemerintah provinsi di hari Paskah ini.

“Tentunya ini membawa satu kebahagiaan tersendiri bagi kita,” ucapnya.

Olly mengajak kepada semua lapisan masyarakat terutama para pendeta Emeritus untuk bersama-sama menjadikan momen kebangkitan Tuhan Yesus untuk mempererat keutuhan dan kebersamaan di Sulut.

“Dalam suasana Paskah ini saya mengajak marilah kita bersama-sama terus untuk menjaga keutuhan dan kebersamaan kita di Sulut,” bebernya.

Ia menjelaskan bahwa Sulut menjadi contoh kehidupan antar umat beragama yang penuh toleransi di Indonesia.

“Ini suatu hal yang baik bagi kita, karena Sulut menjadi satu contoh bagaimana kehidupan umat manusia, bagaimana toleransi di Sulut membawa kedamaian,” terangnya.

Pada momen kebersamaan dengan rukun pendeta Emeritus tersebut, Olly juga mengajak kepada semua pendeta Emeritus untuk tidak ragu dalam menerima vaksinasi Covid-19.

Baca Juga:  Resmikan Asrama SMK PP Negeri Kalasey. Olly : Sekolah Ini Full Biayanya Oleh Pemerintah Daerah

“Diimbau kepada keluarga-keluarga emeritus jangan ragu mengambil vaksin, lebih baik datang vaksin. Bersyukur karena pemerintah pusat sangat memperhatikan kita di sini, kalau daerah lain mencari vaksin susah,” ujar Olly. (ferdinandranti)‎