Komitmen Melky Pangemanan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil Minut-Bitung

Airmadidi, Manadonews.co.id – Masa reses pertama 2021 dimanfaatkan anggota DPRD Sulut, Melky Pangemanan, turun menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung.

Terbaru, legislator Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, turun menemui konstituen di Desa Talawaan, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara.

Kepada Melky Pangemanan, masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi di antaranya soal lapangan pekerjaan, pertanian dan perkebunan, pembangunan desa, serta vaksinasi Covid-19.

“Semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan saya perjuangkan dalam pembahasan di komisi DPRD Sulut, kemudian juga akan mengawal aspirasi masyarakat Desa Talawaan kepada pemerintah provinsi,” ujar Melky Pangemanan kepada wartawan di kantor DPRD Sulut, Selasa (6/4/2021).

Dia berkomitmen  akan mengawal sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin kepada eksekutif.

“Akan terus konsisten setiap aspirasi yang masuk. Sudah menjadi bagian dari perjuangan sebagai legislator,” tukas Ketua DPW PSI Sulut ini, sambil mengharapkan dukungan moril dari masyarakat.

(JerryPalohoon)

Baca Juga:  Benny Parasan Usul Manado PSBB, Soal Anggaran bisa Geser Setengah APBD